Home » » Cara mengatasi Aplikasi yang "Has Stopped Working"

Cara mengatasi Aplikasi yang "Has Stopped Working"

Has Stopped Working inilah yang sering para gamer alami ketika ingin memaminkan sebuah game dan banyaknya pertanyaan mengenai masalah ini. Kok game ini Has Stopped Working gan..? cara mengatasinya gimana yah..? pertanyaan seperti itulah yang sering kita jumpai dan buka cuma di sini, di tempat lain juga sering ada yg menanyakn.


Penyebabnya kemungkinan ada masalah di software. bisa jadi karena registry error, virus, atau driver yang bermasalah.

Tapi tenang aja di sini saya akan berikan beberapa tips sederhana untuk mengatasinya.
Baiklah silahkan disimak.

Langkah Mengatasinya:
  1. Tekan Windowa + Pause break, maka akan muncul seperti gambar dibawah ini
  2. Terus Pilih "advance system setting"
  3. Setelah terbuka klik pilih "performance" klik "setting"
  4. Kemudian centang "Turn on Deep all program and service except......" tinggal add program yang crash.. klik open...
  5. Selesai deh, silahkan tes programnya

Tapi kalo masih crash juga tambahin cara ini :
  1. Semua AV non-aktifkan
  2. Di mode compatibility gonta-ganti sampe gak crash (caranya, klik kanan programnya - propertis - compatibilty)


Untuk ganti win sp3 ke win vista sp2 tinggal centang "run this program in compatibitly mode for :"
kalo pake win7 biasanya sih di mode compatibiltynya kalo win XP sp3 ya Vista SP2 bisa juga win xp sp2...Tapi kalo saya biasa pake win xp sp2....Silahkan di coba....

Kalo masih gak bisa juga scan dulu PC/laptop anda, restart. Pastiin gak ada virus di program anda yang "HAS STOPPING WORKING" baru install ulang tuh program yang error. Nah kalo masih gak bisa juga, jangan tanya saya lagi silahkan tanya ma om google......hehehehhe


  Tolong dibaca Sobat !
Share this article :

2 komentar:

  1. makasih gan infonya :)


    Download Sekarang Aplikasi Isi Voucher Pulsa , Token , atau Bayar PPOB Melalui Smartphone Android. Mudah di Gunakan , Gak Ribet Gak Pake lama Tunggu Apa Lagi Klik Sekarang https://play.google.com/store/apps/details?id=com.cendana2000.serbabayarmobile

    ReplyDelete
  2. Service komputer Panggilan

    Kami melayani jasa service komputer panggilan
    Service komputer antar/jemput. bagi anda yang
    tidak punya waktu dan tidak ingin repot repot
    bawa ke reparasi komputer silahkan Hubungi
    Kami. jika bapak atau ibu sibuk cukup Hubungi
    Kami Maka Kami akan pergi ketempat anda
    Hub : 081294209696

    Berkut ini adalah kerusakan yang biasa kami temui :

    Software :
    1 Install Ulang Windows (WinXp,Win7,Win8,Win10)
    2. Install Drivers (VGA,Sound,Printer dll)
    3. Install Games (Pes2014,Need for speed,dll)
    4. Install Software (autocad,Photoshop,Office,dll)
    5. Virus Cleaning (Trojan,Worm,Heal Data)
    6. Recovery DATA (Terformat,Terpartisi,Terdelete,dll)


    Hardware :
    1. Mati total
    2. Tidak Tampil
    3. Bunyi Bunyi
    4. BlueScreen
    5. Lemot
    6. Tidak Bisa Masuk Windows
    7. Sering Hang,Restart
    8. Installasi Lan/Wireless

    Silahkan Hubungi Kami
    081294209696
    Bilawal.rifai96@gmail.com
    Http://www.mataharikomputer.com

    ReplyDelete

Followers

Blog Archive

 
Support : Faisal Kamikaze | Tutorial Blog | Blogger
Copyright © 2013. Venom Cyber ™ - All Rights Reserved
Template Created by Creative Published by Faisal Kamikaze Template
Proudly powered by Blogger