Home » » Best Free Disk Defragmenter 2011

Best Free Disk Defragmenter 2011

Kesulitan management hardisk ? Kesulitan mencari solusi untuk hardisk yang bekerja maksimum dengan aplikasi ringan dan tidak membebani sistem ? Mungkin Smart Defrag adalah pilihan yang tepat. Dengan Smart Defrag mampu mempercepat seluruh sistem dengan defragment disk cepat dan efisien.


Sebagaimana diketahui bahwa fragmen disk merupakan penyebab utama kinerja PC lambat dan tidak stabil. Smart Defrag 2 (terbaru versi 2.2) adalah suatu tool yang GRATIS yang memberikan defragmentasi sangat cepat dan efisien untuk hard drive Anda secara cerdas untuk loading file lebih cepat dan kinerja disk yang tinggi. Dengan fitur "menginstalnya dan melupakannya", kenapa "melupakannya?" karena Smart Defrag 2 bekerja secara otomatis dan diam-diam di latar belakang pada PC Anda, mantap bukan ?! Dan menjaga hard disk Anda berjalan pada kecepatan tertinggi. Defragmenter ini juga pemenang award-winning kategori Free defragmenter yang 100% aman dan bersih tanpa spyware, adware, atau virus.






Anda patut mencobanya karena keunggulannya sebagai berikut :
1. Software ini adalah Gratis alias Free (I Like It)
2. Filenya lumayan kecil (3.82 MB)
3. Bekerja dibelakang layar. Sehingga tanpa terasa karena otomatis.
4. Bebas spyware, adware, atau virus.







Defragment server dengan Smart Defrag, Server 2010 yang bekerja dengan Windows Server 2008/2003/2000 dapat sangat meningkatkan kinerja server.
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

Followers

Blog Archive

 
Support : Faisal Kamikaze | Tutorial Blog | Blogger
Copyright © 2013. Venom Cyber ™ - All Rights Reserved
Template Created by Creative Published by Faisal Kamikaze Template
Proudly powered by Blogger